27.2 C
Serang
11:42:00 (7 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWAPOLITIK

15 Persen Anggota Dewan Sekolahkan SK di Bank

Serang, bantencom – Dalam rangka mempercepat agenda kerja anggota Dewan, Asep Rahmatullah selaku Pimpinan sementara mengaku sudah meminta kepada pimpinan fraksi dan anggota faraksi.

“Dewan sudah mengirimkan surat kepada dpd, dpp, dpw, untuk siapa yang akan di usalkan untuk menjadi ketua fraksi” katanya kepada wartawan di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Asep menjelaskan Proses untuk kinerja anggota dewan sekitar dua minggu surat balasan dari mendagri setelah itu akan melakukan rapat paripurna.

Terkait fenomena yang banyaknya anggota dprd yang langsung menggadaikan sk untuk meminjam uang di bank, asep mengatakan harus ada izin pimpinan dan sah-sah saja.

“Sekitar lima belas persen anggota yang meminta izin kepada saya dan itu sah-sah saja”

Asep juga mengapresiasi terhadap elemen luar yang mengkritisi kinerja anggota DPRD. Ideologi partai dengan adanya empat pilar.

Budget berdasarkan usulan eksekutif dari rencana kerja. Fungsi kontrol adalah sejauh mana efektifitasnya serapannya.

Pemilihan kepala daerah secara langsung merupakan kemunduran demokrasi di Indonesia. Persoalan cost politik itu relatif. Lobi partai tetap dilakukan.
(ridwan)

Related posts

Aktifis Lingkungan Banten Minta Salim Kancil Diberi Gelar Pahlawan Lingkungan

Ridwan Salba

UMK Kabupaten Serang Telah diputuskan

Edi Santosa

Laka Lantas Selama Lebaran 2014 Turun

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy