25.9 C
Serang
0:54:49 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

680 PNS Banten Bolos Kerja Dihari Pertama

Serang, bantencom – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemprov Banten yang berjumlah 3.846, sebanyak 680 tak masuk kerja dihari pertama dan 249 mengambil cuti.
“Tingkat kehadiran PNS pada hari pertama hanya 69,40 persen. Mereka yang bolos kerja akan diberikan sanksi tertulis dan teguran melalui pimpinan SKPD masing-masing,” kata Kepala BKD Provinsi Banten, Cepi Safrul Alam, Rabu (22/07/2015).
Ribuan PNS tersebut tersebar di 43 Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD). Dimana, ada lima SKPD yang tingkat kehadirannya paling rendah, yakni Disbudpar, Disperindag, Disnaker, Badiklat dan Sekretariat KORPRI.
Dimana, untuk sekretariat Korpri dari 22 pegawai yang hadir hanya 15 orang, sedang empat SKPD lain tingkat kehadirannya di bawah 60 persen.
“Meskipun tingkat kehadiran di bawah 100 persen, tapi secara umum tidak ada hambatan pelayanan di masing-masing SKPD. Sebab hari pertama kerja masyarakat pun masih dalam suasana lebaran,” tegasnya.

Related posts

Kampanye Saat Kunker di Pandeglang

Ridwan Salba

Bawaslu Banten Kampanye Hitam Di Media Sosial Tidak ada undang – Undangnya

Edi Santosa

Rano Karno Lantik 15 Pejabat Di Pemprov Banten

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy