24.7 C
Serang
4:56:14 (26 Februari, 2024)
Bantencom Media
KESEHATAN

700 Ribu Buruh Siap Jadi Anggota BPJS

Serang, bantencom – Badan Pelaksana Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah (Kanwil) Banten akan akan mempermudah para tenaga kerja dan buruh di tanah jawara untuk menjadi peserta jaminan sosial tersebut.
“Tahun 2015 ini, target kami bisa menjadikan 700 ribu anggota (BPJS Ketenagakerjaan). Sementara korporasi sebanyak 3.200 perusahaan,” kata Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) BPJS Ketenagakerjaan Banten, Iswandhy Syaruly, Selasa (16/06/2015).
Guna mempermudah para buruh dan tenaga kerja menjadi anggota BPJS Ketenaga Kerjaan tersebut. Pihaknya akan membuka delapan kantor cabang perintis mandiri baru.
“Tambahan delapan kantor cabang perintis mandiri, melengkapi enam kantor cabang. Jadi total ada 14 kantor untuk melayani angkatan kerja potensial yang jumlahnya lebih dari 4 juta jiwa,” terangnya.
Dirinya menginginkan para tenaga kerja di Banten bisa hidup lebih baik. Seperti mendapatkan tunjangan keselamatan kerja hingga dana pensiun yang bisa dinikmati di masa tua nanti.
“Kami ingin, semua pekerja jadi sejahtera,” tegasnya.

Related posts

Manfaat Buah sukun

Edi Santosa

BPJS Bukan Untuk Orang Mampu

Ridwan Salba

ASDA III WAKILI WAGUB BANTEN HADIRI PESTA RAKYAT DAN GEBYAR BANTEN SEHAT

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy