26 C
Serang
23:39:01 (25 Februari, 2024)
Bantencom Media
DAERAH

ACT Gandeng DMI Pelawad Salurkan Santunan Yatim

Serang, bantencom – Aksi Reaksi Cepat (ACT) menggandeng DMI Pelawad dalam menyalurkan santunan yatim sekitar Perumahan Taman Ciruas Permai Kamis 25 Maret 2021. Pelaksanan santunan dilaksanakan dihalaman masjid Nurul Huda blok Gardenia.

ACT memberikan santunan secara simbolis kepada perwakilan DMI Ustadz Aswan Lubis dan diteruskan kepada 25 anak yatim dari beberapa blok yang ada di perumahan TCP.
Dalam sambutannya, Ustadz Aswan Lubis mengatakan bahwa apa yang dilakukan organisasi ACT menjadi motivasi bagi warga sekitar untuk berbuat yang sama terutama terkait kepedulian terhadap anak yatim.
"Terima kasih kepada ACT atas kepeduliannya terhadap anak yatim di sini, semoga Allah meridhoi dan menerima amal sholehnya, dan ini menjadi motivasi bagi kita untuk senantiasa memperhatikan anak yatim. Jika orang luar saja mau memperhatikan anak yatim dilingkungan kita, apa lagi kita." Katanya.
Lebih lanjut Ustadz Aswan yang juga selaku ketua bidang sosyadhu DMI Desa Pelawad berharap ACT bisa berkolaborasi dengan DMI Pelawad disetiap kegiatan terutama yang menyangkut sosial.
"Saya berharap ACT bisa juga berkolaborasi dengan DMI di setiap kegiatan DMI Pelawad, karena DMI Pelawad juga memiliki program-program yang berkaitan dengan sosial kemanusiaan" tutup nya.
Sementara itu, Noval selaku perwakilan ACT mengatakan program yang dilakukan ini merupakan program dari ACT pusat yaitu Program Sedakah Pangan Nasional yang akan berlangsung hingga bulan Mendatang.
"Kegiatan ini merupakan program ACT pusat yaitu Gerakan Sedekah Pangan Nasional, dan akan terus berlangsung hingga bulan Mei. Untuk tempat santunan dilakukan ditempat berbeda" kata pemuda yang berasal dari Kuaron.

Related posts

Panitia Pelaksana Seba Badui Lakukan Pembiaran Terhadap Sampah Yang Berserakan Di Pendopo Gubernur

Ridwan Salba

Dukungan Relawan GBN, Nelayan Gemoy Binuangeun Deklarasi Pemenangan Prabowo Gibran

Edi Santosa

Serda Andin, Jenguk Anak Babimkamtibmas Sebagai Bentuk Sinergitas TNI/Polri

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy