24.2 C
Serang
6:57:29 (26 September, 2023)
Bantencom Media
POLITIK

Adik Atut apresiasi putusan PTUN

Serang, bantencom – Keluarga Ratu Atut Chosiyah, mantan Gubernur Banten, mengapresiasi atas putusan dari sidang Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).
Dimana, putusan PTUN tersebut diharapkan mampu menyatukan seluruh elemen Golkar yang pernah bersitegang agar kader partai beringin di daerah tak menjadi korban.
“Kita apresiasi dan harus menerima putusan itu secara menyeluruh. Kalau perbadaaan, itu pastinya ada. Perbedaan itu tidak mungkin sampai berlarut-larut dan akhirnya dapat merugikan partai Golkar sendiri,” kata adik kandung Ratu Atut Chosiyah, Ratu Tatu Chasanah, Selasa (20/5/2015).
Ratu Tatu yang juga ketu DPD 1 Golkar Banten versi Munas Bali ini memastikan dirinya akan tetap maju dalam perhelatan Pilkada serentak 2015 di Kabupaten Serang sebagai Calon Bupati.
Dimana, putusan PTUN tersebut membuat dirinya bersama kader Golkar lainnya di tanah jawara dapat segera melakukan konsolidasi guna mempersiapkan segala sesuatunya terkait pelaksanaan Pilkada serentak.
“Jangan sampai kehilangan momen ini (Pilkada serentak), mengajak kader pusat, provinsi, kabupaten dan kota. Kita rapatkan barisan, mudah-mudahan semua dapat menerimanya. kita duduk bersama lagi, bekerja kembali membesarkan partai Golkar,” terangnya.
Ratu Tatu yang dipecat sebagai ketua DPD 1 Golkar Banten oleh Agung Laksono dan di gantikan oleh Tb. Ace Hasan Syadzili, berharap agar Golkar segera memperbaiki dirinya dan menghargai hukum yang berlaku di Indonesia.
“Saya berharap Agung tidak mengajukan banding. Kalau banding terus, sama saja membakar rumah sendiri, hancurlah Golkar. Nanti kader Golkar di daerah yang dirugikan,” tegasnya.

Related posts

Jelang Pilgub, Tantowi Yahya Mulai Blusukan ke Banten

Ridwan Salba

KSAD Janji TNI Akan Bersikap Netral Dalam Pemilu 2014

Ridwan Salba

Koalisi PKS dan Gerindra Banten Belum Menentukan Balon Gubernur

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy