25.9 C
Serang
1:54:36 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
OLAHRAGASepakbola

AFC Cup : Arema Bungkam Zaiya SRC

Malang, bantencom – Melakoni laga lanjutan liga Champion Asia, klub Arema Indonesia berhasil menang saat melawan klub Zaiya SRC wakil dari Maladewa.

Dalam pertandingan itu Arema Indonesia berhasil unggul terlebih dulu 2-0 melalui sundulan El-loco Cristian Gonzales dan tendangan spektakuler Gustavo Lopes pada menit 26 dan 27.

Ketangguhan penjaga gawang zaiya menyelamatkan timnya dari kebobolan lebih banyak gol di babak pertama. Beberapa penyelamatan berhasil menghalau semua peluang yang diciptakan Arema Indonesia.

Merasa diatas angin Arema Indonesia mengendurkan serangannya bahkan pada babak kedua pelatih Suharno merotasi pemainnya.

Pertandingan semakin seru ketika Zaiya bangkit pada babak kedua dan berhasil mencetak gol pada menit ke 66 dan 69 sehingga berhasil menyamakan kedudukan.

Kedua tim bermain terbuka terlebih Arema Indonesia yang tidak ingin malu kalah di kandang sendiri seperti dipecundangi wakil tim dari Vietnam 3-1. Beruntung Arema memiliki pemain naturalisasi asal Uruguay Cristian Gonzales.

Gonzales menjadi penentu kemenangan Arema setelah sundulannya tidak berhasil dihalau kiper pada menit ke 87, sehingga Arema Indonesia unggul 3-2. Sampai berakhirnya pertandingan tidak ada gol yang tercipta.

Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Tekuk Korea, Jepang Jadi Raja Asia U23

Ridwan Salba

Artis Ibu Kota Siap Meriahkan Pekan Olahraga Provinsi Banten

Ridwan Salba

Bidadari Pengadil Lapangan Hijau

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy