26.2 C
Serang
19:58:18 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
POLITIK

Ahmad Muzani Kunjungi Ulama Banten Dukung Prabowo – Hatta

Serang, bantencom – Ahmad Muzzani Timses Pemenangan Prabowo-Hatta Kunjungi Ulama Banten. Hal itu untuk meminta doa dan dukungan terhadap pasangan Capres nomor urut 1.

“KH Fayumi Abdullah ini salah satu ulama tertua di Banten yang juga menjadi panutan dalam agama. Untuk itu kami meminta doa beliau agar semuanya berjalan lancar,” ujar Ahmad Muzzani, Jumat (04/07/2014) di Yayasan Manba’ussalam, Kabupaten Serang Banten.

Ketua Yayasan Manba’ussalam, KH Fayumi Abdullah mengaku
Sangat mndukung Pasangan nomor 1, karna sesuai dengan harapan para ulama, khususnya di Banten.

“Saya akan mengajak teman-tman dan para santri serta seluruh masyarakat untuk mendukung dan memiluh Prabowo-Hatta dalam Pilpes nanti,”ujarnya.

Hadir dalam acara jumpa pers ini Sekjen partai gerindra, budi heriadi, Tatu ketua DPD Golkar. Kunjungan dalam rangka memastikan kemenangan di Provinsi Banten. Pasangan Prabowo-Hatta.

Untuk saksi akan ada di setiap tps-tps di seluruh indonesia, bahkan sudah di lantik. Lebih lanjut black campaign dalam detik-deti terakhir semakin banyak karena itu jangan terjebak dengan lingkaran yang memecah belah.

Sementara itu, Rt. Tatu Chasanah mengatakan kondisi terakhir ini pemenangan Prabowo – Hatta khususnya di provinsi banten masih unggul. Intruksi dpp Golkar merupakan suatu kewajiban, dengan melakukan strategi mulai dari dpc sampai pusat. Di Golkar hanya ada instruksi menang tidak ada instruksi mundur.

(ridwan)

Related posts

Konvoi Skuter Jadi Cara Kampanye Caleg Demokrat

Ridwan Salba

Koalisi PKS dan Gerindra Banten Belum Menentukan Balon Gubernur

Ridwan Salba

Gus Sholah Doakan Anies Menangi Konvensi

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy