25.5 C
Serang
0:02:20 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Anggaran Pemeliharaan Jalan Provinsi Banten Belum Dimaksimalkan

Serang, bantencom – banyaknya jalan rusak di wilayah Banten merupakan bukti Bukti nyata pekerjaan pemeliharaan rutin di ruas jalan Tangerang- Serang- Merak tepatnya sekitar lampu merah Kramatwatu Serdang, dapat mengakibatkan korban jiwa.

Sebagian masyarakat yang berada disekitar lokasi jalan tersebut mengaku perbaikan jalan tidak maksimal, karena pemeliharaan jalan hanya menjelang lebaran saja.

Selain itu tidak maksimalnya pemeliharaan jalan dibeberapa titik yang rusak nyaris tidak tersentuh. Saeful Bahri Koordinator Gerakan Masyarakat Anti Kriminalitas juga angkat bicara soal tidak maksimalnya pemeliharaan jalan.

“Aparat hukum di wilayah Provinsi Banten diharap kooperatif akan hal itu sebelum terjadi korban jiwa dan segera melakukan tindakan penyelidikan terhadap anggaran pelaksaan pekerjaan pemeliharaan rutin.” Kata Saeful kepada bantencom.

Saeful Bahri lebih menyoroti terhadap kinerja stake holder terkait terutama dinas DBMTR yang dititipi anggaran untuk pelaksanaan tersebut.
(ridwan)

Related posts

Dianggap Arogan Seorang Warga Pendatang Diminta Keluar Dari Kampung Sumur Putat Kota Serang

Ridwan Salba

Festival Tanjung Lesung Sepi Pengunjung

Ridwan Salba

Serangan Malam Pun Tiba

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy