30.6 C
Serang
15:25:17 (24 Maret, 2023)
Bantencom Media
BISNISPERISTIWA

Angkasa Pura Talangi Refund Sebesar Rp 3 miliar

Tangerang, bantencom – Angkasa Pura (AP) II Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) akan menalangi dana refund atau ganti rugi kepada calon penumpang Lion Air sebesar Rp 3 miliar.
“Saya siapkan Rp 3 miliar, sekarang lagi proses, lagi mulai. Dari kita dana talangan, nanti di ganti sama Lion,” kata Kepala Otban Soekarno Hatta, Basuki Mardianto, dalam keterangan perssnya di teminal tiga bandara Soetta, Jum’at (20/2).
Dana refund yang di talangi oleh AP II ini setelah ada kesepakatan antara manajemen Maskapai Lion Air dengan AP II guna memenuhi tuntutan dari para calon penumpang yang harus menunggu hinga berhari-hari di bandara.
“Mereka (penumpang) kan minta kepastian. Kita sepakatin untuk dikasih dana refund dulu, mereka sudah setuju. Yang kedua, kita akan menata ulang (penerbangan Lion Air) setelah mereka yang di refund itu kita lakukan (pemberian dana refund), kita sepakat itu,” terangnya.
Basuki menjelaskan bahwa ketelatan dari penerbangan Lion Air dikarenakan permasalah operasional di maskapai tersebut.
“Setelah dua hari delay ini, dengan alasan operasional. Memberikan opsi kepad penumpang yang ingin tefund kita selesaikan, dengan ditalangi oleh AP 2,” tegasnya.

Related posts

Pantai Karangsari Carita Menelan Korban Jiwa

Ridwan Salba

KPP-UMKM Syari’ah Serang Sosialisasikan Gema Menabung Seribu Sehari (GEMA SERI)

Ridwan Salba

Pemprov Banten Tidak Mampu Menyediakan Data Lengkap Terkait Jembatan Rusak

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy