30.5 C
Serang
16:55:56 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
POLITIK

Anies Baswedan Temui Tokoh Senior Wanadri Jelang Debat Konvensi

Bandung, bantencom – Satu hari sebelum debat capres Konvensi Partai Demokrat, Anies Baswedan meluangkan waktunya untuk sowan ke Iwan Abdul Rahman atau kerap disapa Abah Iwan. Dalam pertemuan dengan Abah Iwan, tokoh senior organisasi kegiatan alam Wanadri, Anies banyak mendapat masukan mengenai langkahnya mencalonkan diri sebagai presiden melalui Konvensi Partai Demokrat.
“Perjalanan menuju kursi presiden harus taktis, tidak cukup sekadar filosofis, saya percaya hal itu bisa dilakukan Anies,” ujar Abah Iwan kepada penggagas Gerakan Indonesia Mengajar ini. Abah Iwan yang juga dikenal sebagai pencipta lagu legendaris “Burung Camar” juga berpesan agar Anies terus memikirkan rakyat bila terpilih nanti. “Seperti Rasul, bahkan saat jelang kematiannya ia tetap menyebut-nyebut umatnya,” tambah Abah Iwan pada Anies.
Hubungan Anies dengan Abah Iwan sendiri bukan terjadi secara instan. Sejak beberapa tahun lalu, Abah Iwan selalu minta Anies untuk memberi motivasi kepada guru yang akan dikirimkan ke pelosok, dalam Gerakan Indonesia Mengajar yang ia gagas.
Anies sendiri akan kembali melakoni debat capres konvensi di Bandung. Setelah sebelumnya sukses mencuri perhatian dalam debat Medan dan Palembang, kini Anies akan beradu argumen dengan Endriartono Sutarto, Gita Wirjawan, Hayono Isman dan Marzuki Alie di Hotel Harris, Bandung pada Rabu (5/2) ini.
Bc4
bantencom “civil journalism for Indonesia Chanel”

Related posts

Golkar ‘Kejar’ Wagub Banten

Ridwan Salba

Solusi Polemik RUU Pilkada

Ridwan Salba

Kursi Ketua DPC Kota Serang Tidak Diminati Kader PKB

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy