25 C
Serang
10:41:17 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
KESEHATANPERISTIWA

Asuransi tak semanis janji-janjimu

Serang,banten- Asuransi adalah lembaga yang mengelola keuangan anggotanya dengan seribu janjinya.
Akan tetapi hasilnya tidak semanis iming-iming dan janji-janjinya kepada nasabah sebelum jadi anggotanya,terbukti dengan adanya pengakuan dari salah satu peserta asuransi berinisialkan
P – L,sipeserta dirawat disalah satu rumah sakit yang ditunjuk asuransi tersebut,ternyata setelah mau keluar dari rumah sakit dengan seribu dalih siagen asuransi hanya membayar klaimnya setengah dari total yang harus dibayarkan kepihak rumah sakit.
Jadi intinya bohong besar jika asuransi tersebut dapat membantu clientnya secara total,percuma kan ikut asuransi kalau masih harus bayar lagi,kemana janji-janjimu dulu pungkas peserta asuransi tersebut.
Tak terbayangkan ada salah satu peserta asuransi yang tak sanggup bayar rumah sakit gara-gara asuransi yang dia ikuti tak sanggup membackup clientnya,mending pake bpjs kesehatan ujar salah seorang pasien yang berada disuatu rumah sakit ternama dikota Serang.(bc2)
Sumber peserta asuransi

Related posts

Dinsos Banten, Akan Tanggap Atasi Kekerasan Pekerja Imigran

Ridwan Salba

ASDP Merak : Pemudik Yang Kembali Dari Pulau Sumatra Mencapai 45%

Ridwan Salba

Undang-Undang Monopoli Mengancam Keluarga Atut

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy