25.3 C
Serang
4:14:02 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Audiens PSP SPN PT TOZEN,Tentang PHK Sepihak

Serang, Bantencom – PT Tozen adakan audiens bersama Serikat Pekerja Nasional, dan dihadiri Bapak Kapolsek Jawilan, serta Kepala Desa Junti Senin (5/12) di pabrik Tozen Kecamatan Jawilan.

Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Serang yang di wakili dari Bidang Advokasi Bung Suprihat dan Bung Haerudin memfasilitasi PSP PT Tozen dalam audiens, dalam acara ini management Pt Tozen yang di hadiri oleh MR Leo dan bapak Budi sebagai Hrd PT Tozen, perwakilan dari Polsek Jawilan Bapak Tri Wilarno, SIk dan dihadiri juga Kepala Desa Junti Bapak Suba'i.

Tuntutan dalam aksi mogok buruh dalam audiensnya ini antara lain minta dipekerja kan kembali pekerja yang telah di Phk.

Sayang sekali dalam audiens ini buruh merasa tidak puas dikarenakan tuntutannya ditolak untuk saat ini dan masih menunggu anjuran dari dinas tenaga kerja kabupaten sedang minggu ini.

Menurut budi hrd Pt Tozen managennya menolak mempekerjakan kembali ketua serikat pt tersebut dengan berbagai alasan antaranya dikarenakan perusahaan Jepang ini lagi kekurangan order sehingga tidak dapat menampung beberapa pekerja yang telah habis kontrak.

Sampai saat ini buruh tetap melakukan orasi-orasinya didepan pabrik tersebut, adapun dari pihak kepolisian menurunkan lebih kurang lima puluh personelnya untuk mengamankan aksi demontrasi ini yang berasal dari Polsek Jawilan
(Bc2)

coco_raj.mis

Related posts

Terjun ke Desa, Pj Gubernur Banten Pastikan Program Penanganan Stunting Berjalan Baik

Edi Santosa

Pengadaan Smart Interaktive screen 86 di Biro UmumĀ  Produk Import danĀ Diduga ‘Mark Up’

Edi Santosa

MUI Kota Serang Akui Faham Radikal Masih Beredar di Banten

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy