29.3 C
Serang
19:17:57 (29 Februari, 2024)
Bantencom Media
OLAHRAGASepakbola

Babak Pertama Timnas U-19 Porak Porandakan Yaman

Sleman, bantencom – Timnas U-19 kembali melakukan uji coba, kali ini timnas Yaman menjajal Evan Dimas cs. Pertandingam frienly match ini di lakukan di Stadion Mangkuharjo, Sleman

Dalam pertandingan tersebut para pemain timnas U-19 bermain baik, banyak sekali peluang yang gagal dimanfaatkan oleh Evan Dimas dan Maldini Pali.

Menit ke 20 Muklis Hadi Ning di langgar di depan kotak penalti, Muklis yang mengambil sendiri tendangan bebas tersebut berhasil membobol gawang Yaman.

Unggul satu gol para pemain timnas tidak mengendorkan serangannya, sehingga selang tujuh menit pemain belakang Hansamu Yama melakukan tendangan spekulasi dari jarak jauh. Bola yang ditendang Hansamu meluncur deras ke sudut kiri atas gawang Yaman tidak dapat diantisipasi penjaga gawang.

Sebenarnya Yaman mampu membobol gawang Ravi Murdianto, Namun gol tersebut dianulir wasit karena pemain Yaman terlebih dahulu terperangkap offside.

Peluang emas kembali tercipta melalui Paulo Sitanggang, sayang bola terobosan Evan Dimas yang hanya tinggal berhadapan dengan penjaga gawang, tendangannya bolanya terlalu tinggi. Hingga akhir babak pertama ini Timnas U-19 berhasil unggul dengan skor 2-0.

Bc4

Related posts

OCA Izinkan Timnas U-23 Tampil Di Asian Games

Ridwan Salba

Tim Catur Banten Menang lawan DIY

Ridwan Salba

Setelah Brunai Kini Vietnam Pecundangi Timnas U-19 Indonesia

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy