24.8 C
Serang
6:51:10 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Babinsa Koramil Cikande, Berikan Wasbang Kepada Generasi Muda

Serang, bantencom – Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, melaksanakan pembinaan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) tentang Pancasila kepada generasi muda, bertempat di Kampung Ceri Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Jum'at (05/06/2020).
Dikatakan oleh Serda Andin Rahmat H bahwa, nilai-nilai luhur yang ada dalam Pancasila jangan sampai luntur, terutama pada generasi muda. Karena Pancasila merupakan dasar negara Indonesia. Tentunya pembinaan kepada generasi muda akan terus dilaksanakan, agar rasa cinta para generasi muda kepada tanah air tidak akan luntur. 
" Pancasila merupakan rumusan dan pedoman hidup berbangsa dan bernegara, bagi seluruh rakyat Indonesia. Oleh sebab itu, seluruh generasi muda harus tetap menjaga nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila. Karena masa depan Bangsa Indonesia berada ditangan generasi muda, " kata Serda Andin Rahmat H.
" Sebagai Babinsa kami berpesan kepada seluruh generasi muda, untuk terus rajin dan giat belajar. Kejarlah mimpi kalian setinggi langit, sebagai generasi muda kalian adalah penerus perjuangan para pahlawan, " tegas Serda Andin Rahmat H.
Sementara itu, salah seorang pemuda kampung Ceri Muhaimin mengungkapkan, bahwa pembinaan Wawasan Kebangsaan tentang Pancasila, yang dilaksanakan oleh Babinsa sangat bermanfaat. 
" Tentunya kami menyampaikan ucapan terima kasih, karena Babinsa telah memberikan pengetahuan, kepada adik-adik kami tentang Pancasila. Dengan demikian rasa cinta tanah air, generasi muda tidak akan mudah untuk pernah luntur, " pungkasnya.

Related posts

Resmob Polres Serang Berhasil Ciduk 3 Pelaku Curas

Ridwan Salba

Asisten Rumah Tangga Bunuh Anak Majikan.

Edi Santosa

Berbagi Rejeki Ala Baret

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy