30 C
Serang
15:07:44 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIM

Bareskrim Kroscek Relawan dan Penerima Pertamina Foundation

Jakarta, bantencom – Bareskrim Polri akan menelusuri relawan yang menerima dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Pertamina Foundation. Pengecekan dilakukan untuk memastikan bahwa lembaga atau relawan yang menerima dana tersebut tidaklah fiktif.
Pengecekan lembaga atau relawan penerima dana aksn berlangsung. Namun dipastikannya, penyidik akan melakukan pengecekan ke tempat masing-masing relawan serta mengecek dokumen-dokumen terkait transaksi.
“Kemungkinan ada relawan akan dikroscek. Nanti surat perjanjian pembayaran apakah relawan memang ada atau tidak ada. Itu perlu di cek,” kata Victor saat meninjau proses penggeledahan di kantor Pertamina Foundation, Jalan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (1/9)
“Pembayaran utuh cash atau transfer. Kalau cash kita mau tahu siapa yang terima. Nah, kalau transfer kita mau tahu rekening yang terima,” tutupnya.
Diketahui kucuran dana CSR ini mengalir untuk kegiatan Gerakan Menanam 1.000 Pohon, Sekolah Sobat Bumi, Beasiswa Sobat Bumi dan Sekolah Sepak Bola Pertamina dengan total nilai Rp256 miliar tahun anggaran 2012 sampai 2014.

Related posts

Pemudik Menemukan Barang Mencurigakan Diduga Bom

Ridwan Salba

Polda Banten Turunkan Perwira Amankan Pelabuhan Merak

Ridwan Salba

Tak Patuh Aturan PT Hwa Hook Cikande Di demo Serikat Pekerja Nasional

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy