27.2 C
Serang
11:12:30 (7 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Berbagi Rejeki Ala Baret

Serang, bantencom  – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan. Bulan suci yang di manfaatkan seluruh umat muslim untuk memaksimalkan ibadah serta amalan agar tubuh dan jiwa kembali fitri. 

Demikian halnya yang dilakukan para pemuda yang tergabung di Banten Revolution Team (Baret),  sebuah komunitas club mobil di Banten.  Mereka 

Setelah melalukan konvoi,  rombongan Baret berbondong bondong menuju Majelis Annabawiyah Muntil Kuranji,  sebuah pesantren yang pada tahun ini telah disepakati untuk disinggahi sebagai sasaran kegiatan tahunan mereka. 

Ketua pelaksana kegiatan, Ryan Riswanto Kepada Lintas Banten menjelaskan,  kali ini ada 30 orang santri dan satriwati yang di beri santunan berupa sembako dan uang saku. 

"Baksos kali ini adalah kegiatan ke-14.Setelah santunan,  kegiatan selanjutnya yaitu buka bersama dan lanjut sahur on the road mulai jam 12 mapam nanti,  dengan sasaran masyarakat daerah Serang timur yang kali ini belum bisa bersahur di rumah,  akan kami berikan paket makanan untuk sahur mereka di jalan," jelas Ryan di sela-sela kegiatan,Sabtu,(2/6/18)

Dirinya menjelaskan lebih lanjut, kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai kegiatan yang positif agar citra club mobil mendapat respon yang baik di masyarakat. 

"Kami juga siap berkontribusi terhadap pembangunan di Banten,  demi menghilangkan citra buruk yang terlanjur melekat di masyarakat. Pokoknya kegiatan kami semuanya positif,  bermanfaat bagi diri kami pribadi,  bagi komunitas dan bagi masyarakat luas, " lanjut Ryan. (*indri) 

Related posts

Sumber-Sumber Hukum Perburuhan

Ridwan Salba

Alasan Penghapusan Pidana Umum di Luar Undang-Undang

Ridwan Salba

Warga TCP Lampiaskan Kekecewaan Kondisi Jalan Rusak di Medsos

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy