25 C
Serang
11:15:42 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
ALAM

Biaya Murah Jadi Alasan Warga Rekreasi ke Pantai

Serang, bantencom – Fenomena keindahan pantai di Anyer bukan menjadi satu-satunya alasan masyarakat untuk bertamasya mengisi libur lebaran.

Hampir seluruh pantai di kawasan Anyer terlihat dipadatai oleh warga untuk berekreasi mengisi liburan lebaran. Bukan hanya warga Serang dan sekitarnya, namun banyak juga para pengunjung dari daerah lain yang mengunjungi pantai bersama keluarga dan kerabatnya.

Abdullah Haris salah satunya, pria berkacamata ini sengaja berkunjung ke pantai mengajak seluruh anggota keluarganya yang berasal dari Palembang untuk mengisi liburan lebaran.

“Saya kesini bersama keluarga dari Palembang ingin menikmati suasan pantai” katanya kepada bantencom

Berbagai macam makanan ia bawa untuk disantap bersama-sama ditepi pantai. Hal ini yang menurutnya sangat berkesan.

“Sengaja istri saya suruh masak agak banyak untuk dibawa kesini dan dimakan bersama-sama di tepi pantai, hal inilah yang membuat suasana liburan di Pantai begitu berkasan” kata Haris

Dengan membawa makanan sendiri dari rumah membuat biaya rekreasi semakin murah, betapa tidak hanya dengan membayar karcis masuk sebesar 20.000 rupiah mereka bisa berenang bebas dan menikmati suasana pantai sepuasnya. (Rid)

Related posts

Kondisi Laut Karangantu Serang

Ridwan Salba

Normalisasi Sungai Belum Dilakukan, Si Doel Janjikan Waduk Banten

Ridwan Salba

Relawan Terjun Langsung Kelokasi Banjir

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy