24.8 C
Serang
8:12:25 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
SERANG

Boy Rafli Amar Disambut Parade Farewell

Serang, bantencom – Jajaran Polda Banten menyambut meriah acara serah terima Jabatan Kapolda  Banten di lapangan Mapolda. Sabtu, 10 Januari 2015.
Berbagai macam acara dipersembahkan untuk menyambut kapolda yang baru Brigjen Boy Rafli Amar menggantikan Brigjen Zulkarnaen yang memasuki masa pensiun.
Tarian budaya khas Banten dan kesenian rampag bedug ditampilkan oleh jajaran Polda Banten. Boy Rafli Amar diminta memakai peci dan golok sebagai simbol pendekar Banten kemudian dijunjung menggunakan patung badak.
Takpak wajah berseri-seri terpancar dari raut wajah Kapolda baru tersebut, dan hanya tersenyum saat wartawan menyapanya.
Brigjen Boy Rafli Amar merupakan perwira polisi sebelumnya ia menjabat sebagai kadiv humas polri. Beliau ditunjuk oleh Kapolri sebagai Kapolda Banten menggantikan Brigjen Zulkarnaen karena memasuki masa pensiun.

Related posts

DSDAP Banten Fokus Penanganan Banjir

Ridwan Salba

Gerak Jalan Kerukunan Umat Beragama Provinsi Banten

Ridwan Salba

Kebakaran Dinas Tanhutbun Kabupaten Serang, Diduga Disengaja

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy