24.3 C
Serang
7:27:35 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
BreakNewsOLAHRAGASERANG

Bupati Serang Resmi Membuka PORKAB X

Serang, bantencom– Bupati  Serang resmi buka Pekan Olah Raga Kabupaten Serang. Sabtu (21/12/2013) tepat pukul 14.00 Bupati Serang  Taufik Nuriman meresmikan pembukaan PORKAB ke X Kabupaten serang, yang bertempat di Kompleks Taman Ciruas permai.
Pekan Olahraga Kabupaten Serang  akan dilaksanakan mulai dari tanggal 21 Desember hingga tanggal 27 Desember mendatang.
Porkab kali ini diikuti dua puluh enam kecamatan yang berada di Kabupaten Serang, kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Kecamatan Ciruas.
Acara dimulai pukul 14.00 wib yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan sambutan dari ketua KONI Kabupaten Serang dan puncaknya peresmian pembukaan PORKAB ke X oleh Bupati Serang Bapak Taufik Nuriman.
Lebih kurang 2600 peserta yang akan bertanding di Pekan Olah Raga Kaupaten ini, yang berasal dari berbagai cabang olah raga yang dilombakan.  Antara lain: Sepak bola, bolla volly, tenis meja, pencak silat dan lain-lain.
<MK>
bantencom 

Related posts

Keluarga Dua Tokoh Wartawan Dapat Umroh Dari Gubernur

Ridwan Salba

PANSEL LOLOSKAN TIGA CALON SEKDA

Ridwan Salba

Derenase Munjul, Cikesik Mulai di Kerjakan

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy