30.4 C
Serang
11:21:19 (5 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWAPOLITIK

Caleg Gagal Yang Sempat Menutup Jalan Akhirnya Membuka Portal

Pandeglang, bantencom – Jalan desa yang menuju Kp. Kadu Garu Desa Sodong Kecamatan Saketi yg sempat  di tutup oleh  caleg gagal dari partai PPP, dapil 3 no urut. 5 ( Hj. Yoyoh). Saat ini sudah kembali di buka

Di duga kecewa karna perolehan suaranya kecil di TPS tersebut. Dan caleg tersebut masih menganggap bahwa jalan tersebut masih mengangap memilik jalan tersebut.

Akibatnya, akses jalan tersebut tidak bisa di lewati oleh kendaran roda 4. Agus warga sekitar mengatakan kepada bantencom “banyak kendaraan yang hendak melintasi pada tanah caleg tersebut tidak bisa lewat”. Katanya.

Kapolres Pandeglang AKBP Anwar Sunarjo mengatakan pada saat dikonfirmasi bantencom sebelumnya menegaskan . Jalan tersebut sudah termasuk pasilitas umum dan di bangunya juga di dana pemerintah . Dan sat ini jalan tersebut yg sempat di tutup dengan portal besi , sudah di buka oleh kepolisian bersama sama tokoh masarakat. Dan kepala desa setempat.

Lebih lanjut kapolres pandeglang anwar sunarjo mengatakan ” Dengan melakukan  pendekatan secara persuasip pada caleg yg memasang portal tersebut ahirnya jalan tersebut diijinkan untuk di buka.

Bc4

Related posts

Dindik Kabupaten Serang Dianggap Sepelekan Data Sekolah Yang Rusak

Ridwan Salba

Mario, Nekat Jadi ‘Superman’ Untuk Ketemu Jokowi

Ridwan Salba

Mahasiswa dan Buruh Menilai PP 78 Adalah Politik Upah Murah

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy