30.5 C
Serang
15:12:25 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWASERANG

Caleg Tewas Tertabrak Kereta Api di Kasemen – Banten

Serang, bantencom – Sungguh Naas tragedi pada perlintasan kereta api yang menewaskan salah seorang calon legislatif DPRD Kota Serang, bernama Mansursyah dari partai Gerindra dengan nomor urut lima.
Mansur warga kasemen Kota Serang Banten ini menurut warga adalah caleg dari partai gerindra dan diperkuat dengan banyaknya stiker yang dibawa itu bergambar dirinya.
Saat akan mengadakan sosialisasi warga
ke desa Margaluyu, korban melintasi lintasan rel kereta api tanpa pintu perlintasan di Kasemen. Tanpa diduga kereta api dari arah Jakarta menuju Merak meluncur deras dan menabrak mobil yang dikendarainya.
Warga sekitar dikejutkan dengan suara keras akibat benturan antara kereta dan mobil korban, kemudian warga berduyun-duyun untuk melihat dan membantu korban yang masih berada di dalam mobil. Mobil korban terseret sejauh 5 km dan korban tewas seketika.
Mobil hitam yang dikendarai korban berjenis city car dengan nomor polisi A 1196 AI,  kondisinya rusak parah di bagian samping.
Sementara itu jenazah korban langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk segera dikebumikan.
Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Kapolda Metro Jaya, Lantik Kapolres Tangsel

Ridwan Salba

Rano Karno Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Sultan Muda Banten

Ridwan Salba

Warga Lakukan Perbaikan Jembatan Gantung Sendiri

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy