25.9 C
Serang
1:16:57 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Car Free Day Di Sambut Baik Oleh Warga Pandeglang

Pandeglang bantencom Berdasarkan pantauan Minggu pagi 01/06 di sekitar alun-alau Pandeglang – Banten di mulai dari jam 06-09 wib Sat Lantas Polres Pandeglang memberlakukan jam Car free day di sekitar alun – alun Pandeeglang, untuk kenyamanan warga Pandeglang yang memanpatkan hari libur untuk berorah raga pagi,  Dengan menggunakan sebagian badan jalan mengunakan pembatas jalan.
Warga Pandeglang yang memanpaatkan berorahraga pagi, di sekitar Alun-alun, menyambut positip program yang di buat oleh Polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Pandeglang, dengan menyisihkan sebagian badan jalan untuk berorah raga, dimana yang memanpaat kan untuk lari pagi dan bersepedah di kawasan Alun-alun tidak lagi merasa was-was dengan terserempet oleh kendaran bermotor.
Solihat  salah seorang remaja putri yang sedang bersepeda merasa nyaman  ” saya sangat nyaman sekali dengan adanya car free day, di mana saya tidak lagi merasa kawatirbb saat berolahraga terserempet kendaran atau tertabrak , Saat ini di seitar Alun-alun sudah ada pembatas jalan, ungkap remaja putri di Pandeglang. 
Polres Pandeglang tidak hanya menyisihkan sebagian badaan jalan untuk berolahraga , di kawasan alun – alun untuk saat ini juga di siapkan kantung – kantung palkir diman tidak menggangu untuk yang besepedah dan lari di sekitar kawasan Alun-alun.  

Agus wahyu

Related posts

Polda Banten Petakan Serang Dan Cilegon Wilayah Rawan Pesta Demokrasi

Edi Santosa

PENGENDALIAN GRATIFIKASI UNTUK BANTEN YANG LEBIH BAIK

Ridwan Salba

Kabut asap masih hantui warga Sumsel walau Telah turun hujan

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy