30 C
Serang
14:07:19 (9 Februari, 2023)
Bantencom Media
NASIONAL

Cawpres Hata Di Tolak Kampanye Di Kampus IAIN Oleh Mahasiswa

Serang bantencom Kedatangan Cawapres Pasangan No Urut 1 ke Kota Serang Banten kamis 05/06, tidak berjalan dengan lancar, Pasalnya Agenda akan mengadakaan dialog di kampus IAIN Sultan Maulana Hasanudin , Ditolak Mahasiswa IAIN,  dengan berunjukrasa di pintu gerbang kampus.
Para mahasiswa menolak Kedatangan Politikus ke kampus berasalasan karna lembaga Pendidikan tidak boleh di pergunakan untuk berkampanye oleh partai politik manapun, Para Mahasiswa melakukan Aksi ujukrasa tidak semata mata Menolak pasangan Capres dan cawapres no Urut 1 . Semua pasangan Capres dan Cawapres tidak di perkenkan memasuki lembaga pendidikan dan sarana pemerintah lainya untuk berkampanye .
Dalam orasinya di halaman Kampus IAIN para Mahasiswa , IAIN Menolak Politikus masuk di kampus mereka mau siapapun itu , karna Lembaga pendidikan Dan Sarana Pemerintah tidak di benarkan untuk Berkampanye.
Menurut pantauan kedatangan Hata Ke Kampus IAIN Sultan Maaulana Hasanudin Di batalkan , agenda untuk Berdialog dengan Masarakat kampus , di Alihkan ke salah satu pesantren di kawasan kota Serang Banten, dan di lanjutkan degan kampanye akbar di kawasan stadion Ciceri kota Serang Banten.

agus wahyu

Related posts

Polisi yang Jadi Pembina Ormas Dilarang Terlibat Politik Praktis

Edi Santosa

Amunisi Dalam Bangkai Kapal Perang Dikhawatirkan Aktif

Ridwan Salba

Pemerintah Akan Perketat Bisnis Online

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy