26.1 C
Serang
10:10:13 (25 Februari, 2024)
Bantencom Media
Entertaint

Chaca, Saya Enggak Sakit

Jakarta, bantencom – Pengacara OC Kaligis heran dengan nasib kliennya, Marshanda atau Chaca yang diperlakukan ibunya sedemikian rupa. Chaca dimasukkan ke rumah sakit untuk jalani perawatan. Padahal, kondisinya sehat.

“Kejadiannya lagi galau, kok sakit,” ucap OC, Rabu, (6/8/2014), ditemui di kantornya, di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat.

Chaca tengah menjalani proses persidangan perceraiannya dengan sang suami, Ben Kasyafani. Proses itu sampai sekarang terus berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Menghadapi situasi itu bukan perkara mudah. Apalagi ada anak.

“Kalaupun orangnya sakit minta bantuan, caranya bukan begini,” serunya.
Yang membuatnya tambah kesal, ternyata pihak rumah sakit membatasi pembesuk. Ada surat menunjukkan bahwa yang boleh membesuk Chaca adalah orang yang tertera namanya dalam surat tersebut.

Di luar nama yang tertera dalam surat itu dilarang untuk masuk ke dalam kamar rumah sakit, tempat Chaca dirawat. OC kemudian datang dan menemui Chaca di RS Abdi Waluyo. OC sempat adu mulut dengan orang yang menjaga di depan kamar rawat Chaca. Tapi, akhirnya ia bisa masuk ke dalam.

“Saya masuk ke dalam, kasihan banget. Chaca bilang, Pak OC saya cuma minta satu, saya enggak sakit, kenapa saya disuruh minum obat dan dirawat? Saya enggak sakit,” ucap OC meniru Marshanda.(Sumber Tribunnews)

ridwan

Related posts

Suffocation Tampil Sebagai Band Penutup Puncak Festival Musik Metal

Ridwan Salba

Jalur Wisata Anyer Macet Hingga Puluhan Kilometer

Ridwan Salba

Mobil Sitaan Dari TCW Terparkir Dihalaman Gedung KPK

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy