26.2 C
Serang
6:28:03 (7 Desember, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Dara Cantik Pencari Kijing dan Remes

Serang, bantencom – Ramai nya warga bantaran Sungai Ciliwung Pamarayan Kabupaten Serang yang mencari Kijing dan Remes saat musim kemarau ini dimanfaatkan juga oleh dara cantik asal Pamarayan.

Dewi siswi SMAN 2 Cikeusal Banten terlihat berada di tengah sungai mencari Kijing dan Remes beserta beberapa warga lainnya.

Dewi tidak khawatir jika Kulit mulusnya menjadi hitam karena terkena sinar matahari. Sama seperti warga lain, Dewi juga mengaku mencari Kijing dan Remes setiap hari pada saat pulang sekolah.

"Saya mencari Kijing dan Remes hampir setiap hari setelah pulang sekolah. Panas matahari mah udah biasa dan gak takut kulit saya jadi hitam" katanya sambil tersenyum malu.

Lebih lanjut, dara cantik ini mengaku bahwa banyanya warga yang menyukai makanan jenis kerang ini membuat dirinya terbantu dalam hal jajan dan membeli peralatan untuk sekolah.

"Banyaknya Kijing dan Remes disini Sangat membantu bagi warga sekitar untuk kebutuhan sehari-hari mereka dan saya sendiri merasa beruntung, karena Kijing dan Remes ini kan banyak yang mau beli, jadi saya gunakan hasil penjualan Kujing dan Remes untuk jajan dan kebutuhan sekolah. Saya gak mau merepotkan orang tua, ya minimal gak minta uang jajan ke orang tua saya" ungkapnya.

Related posts

Kapolda Banten Ajak Kiyai dan Ulama Banten Temui Presiden ke Istana

Ridwan Salba

Polda Banten dan Bea Cukai Berhasil Gagalkan Penyelundupan Barang Ilegal

Ridwan Salba

Babinsa Koramil Cikande, Keliling Kampung Temui Warga Desa Binaanya

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy