28.1 C
Serang
20:00:37 (21 Februari, 2024)
Bantencom Media
DAERAHPOLITIK

Dedi Mulyadi Mundur Dari Partai Golkar

Bantencom Dedi Mulyadi

Banten Com- Jabar, Mundur dari Golkar, Politisi Dedi Mulyadi kini jadi Garda terdepan pendukung Prabowo Subianto. KDM Adalah Sapaan Akrab untuk Dedi Mulyadi, yang semula berada di Partai Golkar, dikabarkan mengundurkan diri dan akan bergabung dengan Partai Gerindra setelah beredar kabar bahwa KDM gabung dengan partai Gerindra. Ia bergerak aktif melakukan dukungan kepada capres yang diusung oleh partai tersebut, yaitu Prabowo Subianto. Dedi Mulyadi merupakan tokoh penting di daerah Jawa Barat, khususnya Purwakarta. Oleh karena itu, dukungannya kepada Prabowo Subianto pun mendapat banyak perhatian dari masyarakat.

Sosok KDM memang dikenal dekat dengan masyarakat. Hal ini bisa dilihat dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Dedi melalui media sosialnya. Jadi, Mulyadi sebagai anggota DPR cukup aktif berbaur dengan masyarakat dan tanggap dengan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat. Pada kanal YouTube, Dedi Mulyadi pun terlihat aktif membuat konten kegiatan masyarakat. Ia pun selalu ikut terlibat jika ada sesuatu hal yang sedang viral di media sosial. Dilansir oleh Ayo Jakarta.com dari akun Instagram @edimulyadi pada 17 Mei 2023, mantan Bupati Purwakarta ini kerap kali memposting dukungannya untuk Prabowo Subianto.

Dedi Mulyadi Mundur Dari Partai Golkar

Akhir-akhir ini, pada beberapa video, Dedi Mulyadi mengunjungi beberapa daerah dan bertemu dengan warga yang mengajak para masyarakat untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden Indonesia 2024. Bahkan, dalam salah satu video, ada salah satu warga yang meneriakan dukungan agar kedudukan presiden Indonesia selanjutnya dipegang oleh Prabowo Subianto, sedangkan Gubernur Jawa Barat diduduki oleh KDM.

Kdm pun sempat bertemu dengan Prabowo Subianto. Pertemuan ini di dokumentasikan dengan sebuah foto yang diunggah oleh Deddy Mulyadi di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, Dedi Mulyadi memberikan keterangan bahwa dirinya mendukung cahayanya Indonesia dengan dipimpin oleh Prabowo, menorehkan catatan sejarah masa lalu untuk meraih kejayaan di masa depan dengan ideologi, visi, dan keyakinan bersama Prabowo Subianto. Kita terus bekerja untuk Indonesia Raya, Ketik Dedy Mulyadi.

Mengingat Kdm merupakan salah satu tokoh yang berpengaruh di Jawa Barat, maka suaranya dalam mendukung Prabowo Subianto dimungkinkan akan mempengaruhi warga Jawa Barat untuk ikut mendukung Prabowo dalam Pilpres 2024 nanti. Dilansir oleh Ayo Jakarta.com dari kanal YouTube Kompas TV pada 17 Mei 2023, Erlangga Hartato sebagai Ketua Umum Partai Golkar menyampaikan bahwa akan melakukan pemanggilan kepada Deddy Mulyadi. “Nanti akan saya panggil,” ujar Erlangga Hartato ketika mendapat pertanyaan mengenai mundurnya Dedi Mulyadi.

Related posts

Black Campaign Ancaman Serius Pemilu di Banten

Edi Santosa

Daerah Perbatasan Jadi Pembahasan Debat Konvensi Capres Demokrat

Ridwan Salba

Kepedulian Babinsa Kodim 0602/Serang Pakaikan Baju Ke ODMK

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy