27.8 C
Serang
12:23:03 (1 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Demo Nelayan di Mapolsek Bayah Berujung Anarkis

Serang, bantencom, Ratusan Nelayan Mengamuk, Kantor Mapolsek Bayah  Dan Sejumbalah Mobil Patroli Polsek Bayah Habis di bakar pada hari Sabtu, 12/05/2018, Kendaraan Patroli milik Mapolsek Bayah dibakar massa. 

Ratusan nelayan di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak mengamuk  di kantor mapolsek bayah dan merusak fasilitas milik Mapolsek Bayah, aksi penyerangan oleh ratusan nelayan dari beberapa daerah di Bayah, Lebak, Banten

Akibat kerusahan itu, dilaporkan satu unit kendaraan patroli polisi dan empat unit motor dinas dibakar massa, satu unit mobil pelayanan rusak berat, sembilan motor rusak berat dan kantor Mapolsek dirusak.Dari informasi yang dihimpun, keberingasan ratusan nelayan itu di picu karena dua orang nelayan di tabrak pada saat terjadi penangkapan bos Benur di wilayah setempat.

Kedatangan ratusan nelayan ke Mapolsek Bayah bermaksud mencari mobil Avanza hitam yang menabrak dan menangkap nelayan. Mobil Avanza hitam tersebut diduga milik petugas polisi, karena pada saat penangkapan membawa senjata laras panjang dan mengeluarkan pistol.

“Saya lagi jalan tahu-tahu di tabrak dari belakang sama mobil Avanza warna hitam itu, mobilnya gelap terus lari kencang dan dikejar sama massa,”ujar Herdi salah satu nelayan korban yang ditabrak mobil Avanza hitam diduga milik polisi kepada sejumlah wartawan.

Hingga berita ini dilansir Kapolsek Bayah AKP Sadimun belum berhasil dihubungi untuk dimitai konfrimasi terkait kerusahan yang terjadi.

Sementara, aksi massa nelayan masih berlangsung dan massa gabungan dari nelayan Pulomanuk, Bayah dan Cisolok Sukabumi dilaporkan semakin beringas. (rid)

Related posts

Selewengkan Uang Pinjaman, Pemprov Banten Dinilai Maladminitrasi

Edi Santosa

Pemprov Banten Fokus Penanganan Stunting, Program Prioritas Tersebar di Sejumlah OPD

Edi Santosa

Rekontruksi Pelemparan Batu Dari Jembatan Penyeberangan Jalan Tol

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy