25.9 C
Serang
2:03:55 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
OLAHRAGASepakbola

Depak Mazzari Erik Tohir Pilih Manchini

MILAN, bantencom – Inter Milan telah resmi mengangkat Roberto Mancini sebagai pelatih baru mengantikan Walter Mazzarri. Hal ini tentu akan memunculkan banyak sekali perubahan dalam gaya bermainnya Nerazzurri.

Salah satunya adalah skema permainan yang akan diterapkan Mancini kepada timnya. Mantan manajer Manchester City itu akan mengadopsi sistem 4-3-1-2. Hal ini terlihat jelas di sesi latihan pertama yang dilakukannya bersama tim.

Dalam sesi latihan, Rodrigo Palacio ditempatkan di belakang dua striker utama yang ditempati oleh Daniel Osvaldo dan Mauro Icardi. Selain itu, Dodo ditempatkan sebagai bek kiri dan tiga gelandang tengah ditempati oleh Yann M’Vila, Joel Obi, dan Freddy Guarin.

Namun, latihan perdana Mancini bersama Inter ini belum maksimal karena banyak pemain yang sedang membela negaranya di kualifikasi Piala Eropa 2016 dan juga pertandingan persahabatan. Meski demikian, skema tersebut kemungkinan besar akan digunakan kala menghadapi Milan pada akhir pekan depan.



Sumber laman inter milan

Related posts

Tim Catur Banten Menang lawan DIY

Ridwan Salba

Timnas U-23 Tantang Timnas Singapura

Ridwan Salba

Duka Menyelimuti Klub Barcelona, Mantan Pelatih Tito Vilanova Meninggal

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy