30.5 C
Serang
16:30:29 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Derenase Munjul, Cikesik Mulai di Kerjakan

Pandeglang bantencom Darinase jalan Munjul-Cikeusik tepatnya di Kampung Cikaludan, Desa Munjul, Kecamatan Munjul. Pembangunan dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Bina Marga tahun anggaran 2014 dengan nilai Rp 142.392.000,.
Dari pantauan dilapangan, pembangunan terlihat baru beberapa hari dilakukan. Dengan pelaksanan pembangunan CV Yuniar, adapun untuk target waktu pelaksanaan darinase 90 hari.
Dede warga setempat mengatakan, kalau dirinya melihat, pelaksanan pembangunan dilakukan kurang lebih sudah hampir satu minggu, bahkan kalau yang ia lihat pembangunan darinase tersebut ada dua titik didaerahnya.  
“Saya harap pembangunan ini bisa berjalan lancar, dan bermanfaat buat kami selaku warga. Jangan sampai dibangun lalu baru beberapa minggu kemudian kembali rusak,”katanya.
Warga lainya, Adit dirinya sangat merespon baik dengan dibangunya darinase di jalan Munjul-Cikeusik apa lagi dititik tersebut air hujan kerap masuk keareal jalan. Ia juga meminta untuk pembangunannya dinas harus bisa mengontrol dengan baik agar bisa menghasilkan kuwalitas pembangunan yang baik, alias tidak gampang rusak.    
“Mudah-mudahan kalau dibangun dariansenya, air hujan tidak masuk kejalan lagi sehingga tidak membuat jalan cepat rusak. kami juga sangat berharap pembangunanya jangan asal-asalan supaya bertahan lama, ” tandasnya.
    
Camat Munjul, Dani Ramdani sangat menyambut baik dengan adanya pembangunan di wilayahnya. Baik itu yang berasal dari pemerintah Provinsi, Kabupaten atau juga pemerintah pusat. Adapun terkait siapa pelaksananya, bagi ia dan warganya tidak jadi masalah siapapun yang terpenting kualitas bangunanya kuat dan bisa bertahan lama.   
“Mudah-mudahan berjalan lancar dan tidak ada hambatan, kami juga berharap kuwalitas bangunan bisa bertahan lama, agar warga juga bisa lebih lama merasakan manfaatnya.
agus wahyu

Related posts

Diklat Prajabatan Golongan I dan II di Lingkungan Provinsi Banten

Ridwan Salba

Rekomendasi Pansus LKPj Gubernur Jadi Bahan Evaluasi Pemprov

Ridwan Salba

Ekspor Banten Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy