27.6 C
Serang
12:33:40 (9 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Dianggap Arogan Seorang Warga Pendatang Diminta Keluar Dari Kampung Sumur Putat Kota Serang

Serang, bantencom – Kapolsek Cipocok Jaya dan danramil melakukan silaturahmi dengan warga sumur putat kecamatan sumur putat. Rabu, 6 Mei 2015. Dalam acara Ngariung Sareng Polisi (duduk bersama dengan polisi -red). Kapolsek ingin mendengar secara langsung masalah yang ada antar warga Sumur Putat dengan salah satu warga pendatang.

Dalam pertemuan Kapolsek dengan seluruh pemuda dan tokoh masyarakat Sumur Putat Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Jaenal arifin beserta Danramil dan Lurah setempat. Warga meminta kepada Kapolsek untuk menyelesaikan permasalahan warga kampung sumur putat dengan seorang warga pendatang yang dianggap arogan.

Kronologi kejadian tejadi pada saat warga Sumur Putat melaksanakan acara isra mi’raj merasa terganggu oleh salah seorang warga pendatang Rofik yang kebetulan tinggal di kampung sumur putat. Menurut Rasim warga setempat mengatakan bahwa rofik merupakan warga pendatang yang membeli rumah di kampung sumur putat. Namun selama dua tahun tinggal dikampung tersebut rofik tidak pernah mau bersosialisasi dengan warga sekitar.
“Rifik itu warga pendatang yang membeli rumah dan tinggal disini, namun selama dua tahun ia tinggal disini gak pernah bersosialisasi dengan warga, Puncaknya pada saat warga mengadakan acara isra mi’raj ia memaksa lewat jalan kampung padahal jalan tersebut diperboden” kata Rasim kepada bantencom.com
Sementara Sadeli warga lainnya mengatakan bahwa Sudah menjadi kebiasaan kampung Sumur Putat jika mengadakan suatu acara pasti menutup jalan dan memasang perbodent.
“Saat itu rofik baru pulang dan memaksa mobil yang dikendarainya memaksa masuk sehingga menabrak perboden. Melihat kejadian tersebut warga yang berjaga di jalan menegur rafik, akan tetapi rafik malah marah-marah sehingga terjadi adu mulut dan terjadi adu jotos” katanya
Karena dianggap arogan dan aempat memukul, maka Keesokan harinya seluruh warga mendatangi Kantor Polsek Cipocok Jaya dengan bermaksud melaporkan tindakan rofik.
Karena banyaknya warga yang datang, maka kapolsek cipocok jaya berinisiatif menfatangi warga untuk melakukan pertemuan di halaman masjid baiturrohman kampung Sumur Putat. Kapolsek berjanji akan memproses dan menyelidiki apa yang dilaporkan oleh seluruh warga tersebut.

Related posts

Dalam Pelantikan Airin-Ben, Rano berpesan Realisasikan Janji Politiknya

Ridwan Salba

Inilah Bukti Surat BGD Yang Ngotot Cairkan Duit APBD Banten

Edi Santosa

Bupati Serang Minta PT.Mayora Kembalikan Fungsi Lahan Serapan Air

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy