24.3 C
Serang
7:57:48 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
KESEHATANPERISTIWA

Diberitakan Dulu Baru Ditangani

Serang, bantencom – Sudah menjadi kebiasaan setiap instansi pemerintah kalu sudah ramai di beritakan baru diperhatikan. Hal ini diutarakan oleh beberapa warga yang merasa geram dengan kebijakan yang dilakukan beberapa instansi pemerintah tersebut.

Setelah ramai di beritakan media Marcel pasien bayi yang tidak memiliki anus asal Sobang, Pandeglang akhirnya mau di tangani RSUD Banten.

Bayi mungil yang tak henti menangis itupun dibawa kembali ke RSUD Banten. Kali ini pihak RSUD Banten menerima, sang bayi sempat diberi tindakan medis oven dan oksigen, dan pihak RSUD Banten mengaku kepada Sawiri telah menghubungi RSCM “Katanya RSCM penuh, kita suruh cari rumah sakit lain” terang nya.

Sawiri juga menjelaskan bahwa kemudian pihak RSUD Banten meminta ayah dari sang bayi untuk tandatangan berkas yang tidak ia mengerti untuk apa, dan ia sendiri tanda tangan sebagai saksi.

Selain itu, Sawiri juga menceritakan bahwa Bidan Piah yang mendampingi sang bayi dan keluarga sangat maksimal membantu, dan menumpahkan kekesalannya di RSUD Banten “Alabatan puskesmas Sobang ieumah dak”(Sama saja dengan puskesmas Sobang kalau begini) terang Sawiri menirukan ucapan Bidan Piah.

Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Warga Blokir Jalan Tuntut Perbaikan

Ridwan Salba

Jelang May Day, 24 Karyawan Arwana Dirumahkan

Ridwan Salba

Setiap Turun Hujan Perumahan Cikande Permai Kebanjiran.

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy