30.5 C
Serang
19:06:00 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
NASIONALPENDIDIKAN

Dinilai Baik Memberikan Informasi Publik, Pemprov. Banten Terima Penghargaan “ANTARA AWARD”

Jakarta, bantencom – Mewakili Pemerintah Provinsi Banten, Plt. Gubernur Banten Rano Karno menerima penghargaan “Antara award” di Gedung Wisma Antara- Jakarta, Kamis (18/12).
“Antara Award”  merupakan penghargaan bagi tokoh-tokoh yang berprestasi dalam bidang tugasnya dan memberikan kontribusi bagi Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan kepada kepala daerah mitra LKBN Antara, seperti Plt. Gubernur Banten Rano Karno dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo, serta empat kantor berita asing yang menjadi mitra LKBN Antara seperti Thomson Reuters, AFP, Bloomberg dan Bernama.
Pada acara puncak peringatan ulang tahun kantor berita nasional Indonesia itu, juga diserahkan “Antara Achievement Award 2014” dan sejumlah penghargaan kepada berbagai pihak. Antara Achievement Award merupakan penghargaan dari LKBN Antara bagi sosok yang memiliki jasa besar bagi kemajuan bangsa Indonesia, dan memiliki capaian tinggi atas kerja kerasnya untuk negara. 
Untuk tahun ini “Antara Achievement Award” dianugerahkan kepada Presiden Joko Widodo sebagai tokoh pilihan rakyat. Jokowi dinilai bukan hanya sekedar sebagai Presiden ke-7, tapi juga kepala negara dan kepala pemerintahan yang “Menapak karir politik” dari kepala daerah di tingkat kota.

Related posts

Guyonan Zaskia Gotik “bebek nungging” Terancam Hukuman Denda 500 Juta

Ridwan Salba

Ustad Nasir Abas Ceramah Pada Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ma’had Tahfidz Banten

Ridwan Salba

Daerah Perbatasan Jadi Pembahasan Debat Konvensi Capres Demokrat

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy