29.3 C
Serang
18:25:04 (29 Februari, 2024)
Bantencom Media
BISNISEKONOMI

Ditpolair Polda Banten Tanam Terumbu Karang di Tanjung Lesung

Pandeglang, bantencom – Polisi sahabat alam penanaman terumbu karang oleh kapolda banten dan jajaran ditpolair polda banten di perairan tanjung lesung, Pandeglang, Banten Selasa, 28 April 2015.
Ditpolair polda banten melakukan penanaman terumbu karang bertujuan untuk melestarikan biota laut diperairan tanjung lesung. Program ini dilakukan mengingat maaih bamyaknya nelayan yang menangkap ikan menggunakan bahan peledak yang mengakubatkan rusaknya biota laut terutama terumbu karang.
Penanaman ini juga merupakan upaya dari jajaran kepolisian untuk mengajak masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan tetutama di laut.
Kapolda Banten Boy Rafly Amar mengharapkan terumbu karang yang akan ditanam ini akan tumbuh dan berkembang. Bukan hanya menanam namun, masyarakat juga dapat menjaganya.
“Mari Bersama-bersama menjaga lingkungan hidup. Lingkungan hidup menjadi kebutuhan hidup yang utama. Aparatur harus menjadi pioner dalam melestarikan lingkungan terutama terumbu karang. Masyarakat harus menjadi subjek bagi kelestariaan biota laut” kata kapolda dalam sambutannya. (Rid)

Related posts

Pabrik Semen Tumpuan Harapan Pemuda Rembang

Edi Santosa

Suasana dari Sidang Penetapan UMK 2014 Kabupaten Serang

Edi Santosa

SEKDA WAKILI GUBERNUR LANTIK PENGURUS BKSP BANTEN

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy