24.8 C
Serang
7:37:18 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Ditsamapta Polda Banten Terus Tingkatkan Pengamanan Kantor KPU

SERANG – Memasuki masa proses pleno Pemilu serentak 2019, pengamanan kantor Komisi Pemilihan aumum (KPU) Provinsi Banten terus di tingkatkan. Ditsamapta Polda Banten mengerahkan 5 personel untuk mengamankan kantor KPU dalam 1 X 24 Jam di kantor KPU Banten di Jalan Syekh Muhammad Nawawi Al Bantani No. 7A, Banjaragung, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Selasa  (7/05/2019).
Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, M.Si melalui Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi P S.I.K., mengatakan kepada awak media menjelasakan, untuk penjagaan kantor KPU tersebut sudah di lakukan sejak 2 bulan lalu untuk menghadapi jelang pesta demokrasi hingga saat ini, dan ada penambahan 5 personel dari Ditsamapta.
"Kegiatan menjaga keamanan untuk lingkungan di kantor KPU Provinsi Banten di mulai dengan melakukan apel serah terima piket jaga lama kepada piket jaga baru, melakukan standbay di Kantor KPU, patroli siang kemudian patroli malam di sekitar kantor KPU," jelas Edy.
Edy menjelasakan, untuk hari penghitungan pleno, dirinya meminta kepada seluruh elemen masyarakat dan semua pihak terkait agar proaktif menyukseskan pemilu serentak Tahun 2019 ini.
'Jadi pemilu ini sukses jika semua pihak turut berperan aktif mensukseskannya. Baik peserta, penyelenggara maupun masyarakat sebagai pemilih," tukasnya.
Selama giat pengamanan tidak ditemukan hal yang bersifat mencurigakan serta dilaporkan kantor KPU Provinsi Banten dalam keadaan aman terkendali. (indri)

Related posts

Syarat Hewan Kurban

Ridwan Salba

Soal UAS SD Kota Serang Berbau Pornografi

Ridwan Salba

Acara HAN Tingkat Provinsi Banten Tidak Dihadiri Gubernur

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy