25 C
Serang
10:41:27 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Dituduh Selingkuh, Seorang Pemuda Nekad Gantung Diri

Serang, bantencom – Tidak kuat menjalani hidup, Rakiwan, nekat gantung diri diatas pelapon rumahnya di Kampung Pelawad Tegal Rt 02 Rw 03 desa Pelawad Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Banten. Rabu 15 Februari 2017.

Sebelum melakukan gantung diri pelaku menulis surat kepada keluarganya. Dalam tulisan tersebut terkuak bahwa masalah keluargalah yang mendorong dirinya nekad melakukan gantung diri, masalah keluarga tersebut diduga karena ada tuduhan bahwa dia selingkuh.

Menurut saksi Hendra tetangga korban mengatakan bahwa pelaku melakukan gantung diri pada malam hari dan baru diketahui pagi hari oleh kakaknya.

"Iya kemungkinan dia melakukannya pada tengah malam dan baru diketahui oleh kakanya" katanya

Lebih lanjut hendra menjelaskan bahwa "selama ini pelaku gantung diri mengaku sedang ada masalah dikeluarganya, namun dia gak memberitahukan apa masalahnya dan baru diketahui dari tulisan yang mengatakan bahwa teman wanitanya itu bukan pacarnya" katanya kepada bantencom

Kejadian ini sontak membuat gempar warga sekitar yang sedang menghadiri pencoblosan Pilgub Banten.

Related posts

Danrem 064/MY Menghadiri Rapat Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan di Provinsi Banten

Ridwan Salba

Catat Sejarah, Banten Raih Juara Umum MTQ Nasional NTB

Ridwan Salba

PEKAT MENJADI “ICON” KOTA SERANG

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy