24.8 C
Serang
8:10:42 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

DMI Pelawad Gelar Pengajian Bulanan dan Istighosah

[ad_1]

Serang, bantencom – Dewan Masjid Indonesa Ranting Desa Pelawad menggelar Pengajian Bulanan dan Istighosah. Istighosah yang digelar pada Minggu malam (03/10/2021) dihadiri langsung oleh Kepala Desa Pelawad Rifai serta para ketua dan Jamaah DKM se Desa Pelawad.

Istighosah dipimpin oleh Ustadz Ade Hawalni yang juga selaku ketua Dikwah DMI Pelawad 

Jamaah menyambut antusis dengan acara yang digelar DMI, terlebih acara ini merupakan pertama kali digelar sejak pandemi covid menerpa. Jamaah memadati masjid Nurul Huda blok G sebagai tuan rumah pelaksanaan istighosah.

Ketua DKM Nurul Huda Marjoko berharap acara ini menjadi wasilah agar pandemi pergi dari muka bumi dan diaamiinkan oleh para jamaah yang hadir.

“Sy selaku tuan rumah acara ini merasa terhormat dan mohon maaf apabila penyambutan dan tempat yang kurang berkenan. Semoga Istighosah ini menjadi wasilah agar pandemi covid benar-benar pergi dari muka bumi” katanya.

Ada yang menarik dari Istighosah ini, karena panitia memberikan penghargaan kepada jamaah yang hadir. 

Wakil DMI Pelawad Taufik Pane yang ditunjuk untuk memberikan apresiasi bagi jamaah. Apresiasi diberikan beberapa kategori yaitu, Jamaah yang duluan datang dari DKM Blok C Bpk Yudi, DKM yang paling banyak membawa jamaah diperoleh DKM Al Ikhlas Blok K, Jamaah termuda Bpk. Rohili dan Jamaah tertua disabet Bpk Achmari.

[ad_2]

Source link

Related posts

Ibunda H Rano Karno Meninggal Dunia

Edi Santosa

Jalan panjang menuju langit biru

Ridwan Salba

Umat Hindu Mengadakan Tawur Agung Kesangka Tahun Baru Caka 1936.

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy