24.3 C
Serang
6:48:08 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

DMI Pelwad dan Spirit 212 Galang Donasi Untuk Ilham

Serang, bantencom – Kegiatan donasi untuk membantu Ilham Putra Usmanyang menderita penyakit hidrosefalus sejak lahir digalangkan oleh Gerakan oleh warga yang tergabung dalam kominitas semangat 212 dan Dewan Masjid Indonesia Ranting Pelawad Ciruas, Serang, Banten. 
Ghirah sosial ini terkait adanya salah satu warga Tinggal dirumah kontrakan TCP B3 No.4 RT 02/06 Ds.Pelawad Kec.Ciruas.

Ilham Putra Usman anak dari pasangan Isman dan Amelia ini menderita penyakit Hydrocepalus (Pembesaran Kepala akibat tekanan cairan didalam kepala). Penyakit yang diderita Ilham sejak Lahir (Bawaan). Kondisi Sering Memburuk/kritis Sejak dilakukan operasi sekitar 2 Thn yang lalu (2016). 

Sekarang Ilham sedang dirawat Saat ini cairan sering bocor sehingga diperlukan penanganan Medis yang lebih intensif di Rawat di RSCM Jakpus. Biaya Pengobatan ditanggung sebagian oleh BPJS dan pribadi serta sumbangsih diantaranya dari Donasi Warga,Komunitas Motor dan Bantuan BSMI Ambulance, dll.

Biaya Yang Telah dikeluarkan selama 24 Hari dirawat di RSCM Jakpus (Tindakan, Obat, Alat, Susu Ilham, Biaya Hidup dan Kontrakan Ortu) 20jt an, jumlah yang tidak sedikit bagi Usman yang sehari-hari sebagai pedagang gorengan disekitar perumahan.

Saat ini Orang Tua (Pak Usman) sudah mulai kehabisan biaya. Maka akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengajukan dirawat sendiri di Rumah dan rawat jalan di RS. Hermina.

Maka Diharapkan Bantuan dan Kepeduliannya Untuk meringankan beban Keluarga Pak Usman untuk Pengobatan Ilham Putra. Hal ini lah yang menggugah warga dan DMI Pelawad untuk turun tangan membantu, bersama Komunitas spirit 212 membuka donasi untuk membantu keluarga Ilham agar sedikit bisa meringankan beban keluarga Ilham. Kita bisa membantu pendonasian yang digalang oleh spirit 212 dan DMI Pelawad disekretariat Masjid Gardenia TCP. (Rid)

Related posts

Cegah Virus Corona, Babinsa Koramil Cikande Bantu Membersihan SDN Songgom Jaya

Ridwan Salba

Mencari Keberadaan Atut di Rumah Orang Tuanya

Ridwan Salba

Dongeng Bentuk Karakter Anak

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy