27.6 C
Serang
12:32:58 (9 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

DMI Ranting Pelawad dan Pemuda Gardenia Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Serang, bantencom – Bencana alam gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu, Donggala dan daerah sekitarnya di Sulawesi Tengah menggugah keprihatinan seluruh elemen bangsa di berbagai daerah, termasuk jajaran Pengurus Dewan Masjid Ranting Pelawad Komplek Taman Ciruas Permai Desa Pelawad kecamatan, Ciruas Kabupaten Serang, Banten.

Mereka menilai banyak warga di kecamatan setempat yang antusias ingin membantu korban musibah gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. Untuk itu, Pengurus DMI berinisiatif menggalang dana bantuan untuk korban, Rabu (3/10/2018). 

Penggalangan dana bantuan di lakulan oleh para pemuda Gardenia komplek TCP. Mereka melakukan penggalangan dana bantuan untuk korban bencana dengan berkeliling dari rumah kerumah dengan membawa kotak kardus.

salah satu pengurus DMI Ranting Pelawad Hamdan Siregar mengatakan, dana yang berhasil dikumpulkan dari partisipasi warga akan disalurkan kepada para korban yang ditimpa musibah di Sulawesi Tengah melalui Dewan Masjid Indonesia Ranting Pelawad.

“sebagai salah satu bentuk keprihatinan warga, maka dengan ini kami selaku pengurus DMI Ranting Pelawad melakukan penggalangan dana yang akan dilakukan oleh para pemuda Gardenia akan berkeliling dari rumah kerumah, meminta sumbangan untuk warga yang tertimpa musibah gempa dan tsunami di Sulawesi tangah,” kata Hamdan Siregar.

Selain itu, pria yang juga mencalobkan diri sebagai caleg ini mengatakan bahwa hasil dari sumbangan warga Blok Gardenia penyalurannya akan dikoordiinir oleh DMI.

"dana hasil sumbangan bantuan untuk korban bencana di gempa dan tsunami di Palu dan Donggala ini, nanti penyalurannya menyusul,” pungkasnya. (ridwan)

Related posts

Tekan Peredaran Narkoba, Polda Banten Sisir Tempat Hiburan

Ridwan Salba

Dianggap Janggal Dalam Penanganan Kasus, Kapolsek Bayah Dilaporkan ke Propam Polda Banten

Ridwan Salba

Pengangkatan Kepala Bappeda Banten sebagai Komisaris BUMD Nabrak Aturan

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy