25.5 C
Serang
23:56:54 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
POLITIK

El Fenomenal di Pasar Induk Rau

Serang, bantencom – Kedatangan Jokowi ke Pasar Induk Rau Jum’at, 27/03/2014 menjadi sorotan tersendiri bagi para pedagang dan pengunjung di pasar. Seolah enggan ketinggalan dengan yang lain para pengunjung langsung bersalaman dan mengabadikan nya, dengan melakukan foto bersama dengan sang fenomenal ini.
Kebiasaan Jokowi blusukan ke tempat-tempat keramaian masyarakat seperti mengunjungi pasar sering dilakukannya setiap melakukan kunjungan ke daerah-daerah.

Selain Jokowi hadir dalam rombongan tersebut Gubernur Banten Rano Karno. Fajri pedagang sepatu di pasar mengatakan bahwa “blusukan yang dilakukan oleh para pemimin daerah cukup positif, karena kami sebagai rakyat kecil bisa langsung bertatap muka sekaligus bisa mencurahkan keinginan kita secara langsung kepada pemimpinnya” katanya.

Kunjungan nya kali ini di Serang adalah dalam rangka sebagai Juru kampanye Partai PDIP yang akan diselenggarakan di lapangan Sumampir Kota Cilegon.

Setelah blusukan ke pasar rau Jokowi beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Banten lama untuk melakukan sholat Jum’at sebelum melakukan kampanye di Cilegon.

Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Megawati Hadiri Rapat Kordinasi PDIP Banten

Ridwan Salba

Kantor KPU Akan Disterilisasi Mulai H-1 Rapat Pleno

Ridwan Salba

Diskusi Publik Menakar Komitmen Caleg

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy