25.9 C
Serang
0:32:16 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

FAM Pandeglang Demo BPPT Dan POLPP Tuntut Tertibkan INDOMART Dan ALFAMART Tak Berijin

Pandeglang, bantencom Puluhan Mahasiswa Pandeglang yang tergabung dalam Fron Aksi Mahasiswa ( FAM ) Pandeglang, Siang ini Senin 19/05 melakukan unjukrasa di halaman Gedung Badan Pelayanan Perijinan Terpadu BPPT dan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pandeglang, Menuntut Agar segera di tertibkanya Puluhan Waralaba yang Tak Berijin di Kabupaten Pandeglang PAM menilai ada Upaya pemmbiaran menjamurnya Waralaba Indomart dan Alfa mart yang tak mengantongi ijin dari intitusi tersebut
Dalam orasinya mereka menuntut agar secepatnya waralaba yang sekarang tidak mengantongi ijin agar segera di tutup, ” jangan terkesan ada main mata antara waaralaba  degan pejabat penegak Perda, PAM pandeglang. Jika tidak Main mata kenapa hingga saat ini waralaba yang tidak kantongi ijin masi di biarkan beroprasi teriakan orasi aktifis FAM di halaman BPPT pandeglang.
Jalanya  unjuk rasa di halaman BPPT sempat terjadi aksi dorong pagar gerbang gedung BPPT, Antara  Mahasiswa dengan  Polisi yang mengamankan Aksi unjuk Rasa, Serta Demo FAM  sempat di warnai Bakar Ban bekas   di halaman Gedung BPPT. 
Aksi unjuk rasa damai FAM Pandeglang Setelah Menyampaikan Tuntutan Orasinya . yang tidak satu pun yang menemui unjukrasa mereka  Di Halaman Gedung BPPT dan Halaman POLPP Pandeglang, Dengan di tutup doa Bersama, Para Demonstran membubarkan diri, dengan tertib.



Agus wahyu

Related posts

ERWAN KURTUBI RESMI MELANTIK SEKDA PANDEGLANG

Ridwan Salba

Pawai Ta’aruf MTQ Banten XI di Cilegon Berlangsung Meriah

Ridwan Salba

Plt. Gubernur Banten, Ketua BKSP Periode 2014-2017

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy