30.5 C
Serang
16:16:25 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Farhat Abas Siap Ladeni Al dan El

Jakarta, bantencom – Farhat Abbas mengatakan kalau dirinya bersedia untuk menerima tantangan dua anak musisi Ahmad Dhani, Al dan El, yang menantangnya untuk berduel di atas ring tinju.
Namun, sebelum benar-benar berhadapan dengan Al dan El di atas ring tinju, Farhat terlebih dulu memikirkan beberapa aspek.
“(Bertinju dengan Al dan El) bisa jadi terjadi kalau diizinkan kepolisian dan promotor oke, terus mereka (Al dan El) oke,” ucap Farhat saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).
Menurut Farhat, ia lebih suka jika bukan Al dan El yang berduel dengannya di atas ring tinju. “Tapi alangkah lebih baiknya Dhani sendiri yang tinju,” tutur pengacara berusia 38 tahun tersebut.
Tak main-main dengan ucapannya, Farhat bahkan sudah menemukan lokasi duel dengan Al dan El jika pertandingan tinju itu jadi dilakukan. Dimana? “Sudah, mungkin di sekitar Jakarta Barat, Jakarta Utara atau Kepulauan Seribu,” ceplos dia.
(Bc4)

bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Ini Profesi Kedua Terduga Teroris Yang Tangkap Densus88

Ridwan Salba

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa di Parung Serang

Ridwan Salba

HUMAN EROR

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy