25.9 C
Serang
1:51:05 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
BISNISBreakNews

Festival Tanjung Lesung Sepi Pengunjung

Serang, bantencom – Festival Tanjung Lesung yang digelar Pemerintah Provinsi (Prmprov) Banten, sepi pengunjung. Hal itu diduga kurangnya sosialisasi akibat waktu dam perencanaan pelaksanaan sangat minim.
Pantauan wartawan, acara tersebut hanya dihadiri para tamu undangan, pejabat di lingkungan Pemprov Banten dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang bersama para keluarga. Namun bagi warga sekitar, belum banyak mengetahui mengenai acara tersebut.
Salah seorang warga Sobang, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Riman mengaku dirinya tidak mengetaui jika ada festival Tanjung Lesung yang diselenggarakan Pemprov Banten. Padahal, kata dia, letak rumahnya dari lokasi salah satu rangkaian acara di wilayah Citeureup, berdekatan.
“Saya sebagai dan warga di sini tidak tahu. yang kami tahu, ada hiburan layar tancap. Kalau hiburan, masyarakat khusunya pemuda pasti tahu dengan cepat,” katanya, Sabtu (31/10/15).
Terpisah, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Banten, Ali Fadilah mengatakan rangkaan kegiata festival Tanjung Lesung ber langsung meriah, dengan meibatkan para pelaku wisata, termasuk pengusaha dan pengelola tempat wisata Tanjung Lesung.
“Meriah kok. Masyarakat juga dilibatkan untuk tampil dalam acara. banyak juga komunitas yang mau hadir, dan tampil dengan biaya masing-masing,” ungkapnya.

Related posts

Anies Baswedan Sambangi Petani Lahan Pasir Pantai SelatanĀ 

Ridwan Salba

Menggandeng ICW Sekda Banten Dinilai Salahi Aturan

Ridwan Salba

Ratusan Kades Hasil Pilkades Serentak Dilantik

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy