25.5 C
Serang
23:58:55 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
POLITIK

FKPD PANTAU KONDUSIFITAS PEMUNGUTAN SUARA

Serang, bantencom – Pemerintah provinsi Banten beserta jajaran Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) Melakukan peninjauan langsung proses pemungutan suara di sejumlah titik kota dan kabupaten serang, Rabu (9/7).

Peninjauan diawali dari wilayah kota serang, yaitu TPS 10 di kelurahan cipare, TPS 28 keluruhan sumur pecung yang dilanjutkan ke TPS 10 kel. Penancangan. Sementara untuk wilayah Kabupaten Serang rombongan meninjau ke TPS 10, kp pabuaran, desa dan kecamatan Keragilan.

Disela peninjauannya, Sekda Banten Muhadi berharap pemilu kali ini dapat berjalan seperti pemilu-pemilu sebelumnya yang mana kenyamanan dan kondisifitas proses pemungutan suara bisa terjaga dengan baik. “kita berharap pemilihan presiden ini bs berjalan seperti biasanya dgn aman kondusif sehingga warga bisa menggunakan hak pilihnya” ujar Sekda.

Turut ikut melakukan peninjuan pada  kesempatan tersebut Kapolda Banten Brigjen Muhammad Zulkarnaen, Dangroup 1 Kopassus Kolonel Inf Binsar Sianipar, Danrem 064 Maulana Yusuf Serang Kolonel Kav Ana Supriatna, serta sejumlah perwakilan KPU Provinisi dan jajaran SKPD Provinsi Banten.

(ridwan)

Related posts

Jokowi Ingin Pastikan Suara di Banten Tidak Berubah

Ridwan Salba

Anies Baswedan: Yang Kita Butuhkan Kepercayaan

Ridwan Salba

Jokowi: Jangan Dipikir Saya Tidak Bisa Tegas

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy