26 C
Serang
10:10:39 (24 Februari, 2024)
Bantencom Media
Entertaint

Gedung Kesenian Terkendala, Jaman Janji Kirim Surat Ke Rano

Serang, bantencom – Janji Walikota Serang, TB. Haerul Jaman, secepatnya akan mengirim surat kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten, Rano Karno, terkendala dana rencana pembangunan gedung kesenian Kota Serang, Jum’at (5/9/2014).

“Secepatnya, kalau memang pak Plt sudah ngomong begitu, koordinas akan segera kami lakukan,” ujar Jaman, di DPRD Kota Serang.

Walikota Serang ini ingin memiliki gedung kesenian pertama di Ibu Kota Banten, angan-angan itu menemukan jalan buntu karena kurangnya anggaran untuk menunjang proses pembangunannya.

Jaman berharap pada Pemeritah Provinsi mau membantu mewujudkan maksudnya itu. Terkait hal ini Rano justru sangat senang dengan ide tersebut, mengingat ia adalah seorang seniman.

Saat ini proses awal dalam pembangunan gedung itu, hanya tinggal tahap koordinasi antara Kota dengan Provinsi, namun sejak awal dicetuskannya ide itu yakni beberapa bulan lalu hingga saat ini komunikasi yang diharapkan Rano belum kunjung dilakukan Jaman.
(ridwan)

Related posts

Lagu Si Doel Anak Sekolahan Pembuka Pawai Budaya Banten

Ridwan Salba

Meriahnya Pembukaan Olimpiade RIO 2016

Edi Santosa

Jadi Istri Bupati, Arumi Bachsin Beradaptasi Terhadap Lingkungan Sosial

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy