24.8 C
Serang
8:06:12 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Gempa 6,1 SR, Asrama Mapolsek Panggarangan Ambruk

Serang, bantencom – Gempa 6,1 SR yang mengguncang Banten pada Selasa 23 Januari, mengakibatkan rusaknya ratusan bangunan, salah satu bangunan yang rusak akibat gempa tersebut adalah asrama polsek Panggarangan. Jalan Raya Bayah – Malingping, Kabupaten Lebak, Banten

Asrama yang berada disamping kantor mapolsek ambruk hari Rabu, 24 Januari 2018. sekitar pukul 05.00 pagi, beruntung tidak ada korban atas ambruknya bangunan tersebut.

Aki salah satu petugas di polsek panggarangan mengatakan, asrama yang juga dijadikan tempat parkir kendaraan itu saat terjadi gempa bagian atapnya runtuh.

"Asrama ini saat terjadi goncangan, genteng pada jatuh, dan tiang penyangga patah. Namun tidak langsung ambruk, saya sempat kosongkan dan memindahkan kendaraan secepatnya. Baru pada subuh sekitar pukul 05.00 bangunan ambruk" kata pria paruh baya ini.

Related posts

Korem 064/MY Gelar Upacara Peringatan HUT TNI ke-75 Secara Virtual

Ridwan Salba

Sistem Hukum Yang Berlaku di Indonesia

Ridwan Salba

Puluhan Anggota Brimob Praktekan Penggunaan Sajam

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy