28.9 C
Serang
11:03:17 (2 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Gerindra Kota Serang Panaskan Mesin Partai


SERANG – Bantencom
Memasuki tahun 2023, seluruh partai politik mulai bergerak dan memanaskan mesin partainya. Seperti yang dilakukan partai Gerindra Kota Serang yang melakukan konsolidasi partai. Konsolidasi partai Gerindra Kota Serang dilaksanakaan pada 27 Desember 2022, di Kelurahan Lebak Wangi Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

“Konsolidasi ini di ikuti pengurus anak cabang (PAC). Dengan adanya kegiatan konsolidasi ini, semakin mempererat dan meneguhkan ideologi partai ke PAC. Selanjutnya, PAC akan mentransformasikan ideologi partai ke masyarakat luas,”  Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Serang yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Walantaka Kota Serang, Saipulloh, Selasa (27/12/2022).

Konsolidasi tersebut, imbuhnya, di ikuti 25 PAC Se-Kecamatan Walantaka. Selanjutnya, konsolidasi juga dilakukan di setiap kecamatan di Kota Serang.

“Partai juga harus terus memberikan pendidikan politik ke pengurus maupun ke masyarakat. Sehingga keberadaan parpol diharapkan bermanfaat bagi kehidupan demokrasi di NKRI wabil khusus di Kota Serang,” Tambahnya.

Seusai konsolidasi, dilakukan makan bersama antara pengurus DPC dan seluruh PAC  Gerindra Kecamatan Walantaka, “Makan bersama ini, kalau orang Serang sih mengatakab ‘BEBACAKAN’. Dengan Bebacakan ini diharapkan semakin menumbuhkan kebersamaan dan seluruh pengurus semakin solid,” tegasnya.

Salah seorang ketua PAC Kecamatan Walantaka Sopian menyambut antusias dengan di gelarnya kegiatan konsolidasi seluruh pengurus PAC Gerindra Kota Serang. Menurutnya, kegiatan konsolidasi sangat diperlukan, sehingga seluruh komponen partai dapat bergerak seirama dengan seluruh pengurus partai Gerindra di Kota Serang.

“Selain menumbuhkan solidaritas sesama pengurus, kami juga mendapat semangat baru dari bapak-bapak pengurus DPC Gerindra Kota Serang, khususnya masukan yang disampaikan oleh pa Saepulloh, sebagai anggota DPRD Kota Serang yang sekaligus sebagai Sekretris DPC Gerindra Kota Serang,” katanya.

Karena, menurut Sopian, konstelasi Pemilu 2024 sangat krusial. “Dengan adanya kegiatan ini, kami semakin optimis dalam menyongsong Pemilu 2024,” tambahnya .(Agp)

Related posts

Islam Usung Perdamaian

Edi Santosa

H. Madsuri Minta Warga Kompak Lawan Corona

Ridwan Salba

1st Anniversary, MTRI Santuni Anak Yatim

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy