24.2 C
Serang
7:46:05 (26 Januari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Gita Surosowan Banten Lakukan Persiapan Terakhir Jelang Tampil di USA

Serang, bantencom – Marching Band Gita Surosowan Banten yang akan unjuk kebolehan di Negeri Paman Sam Amerika Serikat dan menjadi satu-satunya tim yang mewakili Indonesia. Kemarin tanggal 28 Juli, baru saja diadakan penampilan pelepasan Marching Band Gita Surosowan Banten Goes to DCI 2015 di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang. Penampilan tersebut diselenggarakan dalam rangka persiapan Unit Gita Surosowan Banten yang akan mengkuti pertandingan Drums Corp Internasional (DCI) di Indianapolis Agustus mendatang.
Gita Surosowan Banten akan berangkat pada tanggal 31 Juli ke USA, Gita Surosowan Banten sendiri mewakili Asia dalam kejuaraan internasional tersebut, bersama dengan North Eastern Technologi College (NETC) dari Thailand. Dua Marching Band ini memastikan tiket menuju DCI setelah  menjadi 2 Band teratas di  ajang Thailand World Music Championship 2014. Paket yang akan dibawakan oleh Marching Band Gita Surosowan Banten berjudul “Sound of Surosowan” (suara dari Surososwan), yang tentunya akan dihiasi dengan lantunan suara-suara dari alat musik tradisional seperti gamelan, gendang, hingga seruling Saluang Padang.
Marching Band Gita Surosowan Banten akan membawa pasukan sebanyak 130 Pemain dan puluhan official saat bertanding di ajang DCI 2015 awal Agustus nanti. Semoga MBGS membawa prestasi cemerlang kembali, setelah sebelumnya mengharumkan nama Bangsa melalui prestasi yang mereka capai di WMC 2013 (Belanda) dan TWMC 2014 (Thailand). (ADV)
.

Related posts

Managemen dan Sutradar Anak Jalanan Kirim Surat Permohonan Maaf Kepada Masyarakat Banten

Ridwan Salba

Dituduh Selingkuh, Seorang Pemuda Nekad Gantung Diri

Ridwan Salba

Tersangka Curanmor Dihentikan Aksi Heroik Kasie Propam Polres Serang

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy