25.3 C
Serang
4:28:19 (2 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWAPOLITIKSERANG

Gita Wiryawan Bermimpi Besarkan Barindo

Serang, bantencom – Pengambilan sumpah para pengurus baru Barisan Indonesia Se-Banten dilakukan di Restoran Kubil Minggu, 22 Desember 2013.
Sebanyak 30 orang pengurus dihadapan ketua umumnya Gita Wiryawan yang juga sebagai menteri perdagangan dan ketua umum PBSI mengaku siap untuk membawa nama baik organisasi.
Usai pemberian sumpah terhadap para pengurus Gita Wiryawan melakukan foto bersama seluruh kader Barindo.
Dalam sambutannya ketua DPD Banten terpilih Erijon menyampaikan dirinya akan membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik. Ada 7 DPC yang akan bekerja sama untuk berjuang bersama mencapai cita-cita bersama.
Sementara itu Ketua Umum Barindo menyampaikan bahwa Banten adalah pengukuhan ketiga sejak konsolidasi nasional. Pengukuhan DPD Banten sangat penting sekali untuk suatu kelembagaan. Barisan Indonesia adalah organisasi sosial. Peran media sosial sangat berpengaruh terhadap kesuksesan suatu lembaga.
Gita Wiryawan bermimpi membesarkan Barindo disegala bidang untuk mendorong Indonesia akan lebih maju dan menargetkan Ekonomi Indonesia menjadi nomor 5 atau 7 terbesar di dunia.
Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Pasang foto Krakatau-Posco meledak, Karyawan di pecat

Ridwan Salba

Wali Wakili Jokowi

Ridwan Salba

Bulan Ramadhan Momen Untuk Cari Dukungan Dari Kalangan Kiai

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy