25.7 C
Serang
23:03:38 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIMPOLITIKSERANG

Golkar Banten Tetap Optimis Meski Atut Tersangka

Serang, bantencom – Status tersangka yang kini disandang Atut tidak membuat partai Golkar pesimis dalam perolehan suara pemilu legislatif tahun 2014.
Agus Suparman wakil ketua.DPRD fraksi Golkar mengatakan perihal pandangan partai terhadap kasus yang dialami Atut yang diisukan akan berdampak pada perolehan suara golkar di Banten.
Sementara itu posisi ketua DPD 1 Banten Golkar saat ini dipegang oleh Plt.Mahyudin dari DPP Pusat sejak 10 November 2013.
“Pak Mahyudin menjabat Plt.DPD 1 Golkar sampai pemilihan ketua yang baru” kata Agus
Pemilihan ketua DPD 1 Golkar Provinsi Banten akan dilaksanakan pada bulan Desember. ” Pemilihan ketua DPD akan dilaksanakan sebelum Januari 2014″
Rt.Tatu Chasanah yang semula menjadi calon tunggal akan ada pesaing dari kader golkar yang lain.”Partai golkar terbuka untuk siapa saja yang mau mencalonkan diri, asal didukung oleh seluruh kader golkar di Banten” lanjutnya.
Di singgung status tersangka yang kini disandang Atut, Agus mengaku tidak mengetahuinya ” yang jelas partai Golkar tetap memegang asas praduga tak bersalah sebelum ada status hukum yang tetap Atut masih sebagai gubernur yang sah”
Keberadaan Atut yang kini terkesan menghilang dibantah oleh Agus “Atut masih ada dan tidak menghilang seperti yang di beritakan banyak media, beliau ada di sekitar Serang atau Jakarta.
Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Bulan Ramadhan Momen Untuk Cari Dukungan Dari Kalangan Kiai

Ridwan Salba

Mahasiswa Banten Dukung KPK Sita Aset TCW

Ridwan Salba

Main Judi Saat Ramadhan, Tiga Pedagang Digelandang Polisi

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy