25.9 C
Serang
1:58:07 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
BADMINTONOLAHRAGA

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Sony Juara Singapura Terbuka

Singapura, bantencom – Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menjadi juara Singapura Terbuka Super Series. Ganda putri terbaik Indonesia itu tak perlu bertanding di final karena lawan mereka mundur.

Greysia/Nitya tadinya dijadwalkan menghadapi unggulan teratas asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, pada pertandingan final di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/4/2016). Greysia/Nitya dan Misaki/Ayaka harusnya bertanding pada partai ketiga.

Namun, Misaki/Ayaka mengundurkan diri sebelum final akibat cedera yang dialami Misaki. Greysia/Nitya pun secara otomatis menang WO dan tampil sebagai juara.
Ini adalah gelar pertama bagi Greysia/Nitya pada tahun 2016 sekaligus gelar pertama mereka sejak memenangi Korea Terbuka Super Series, September tahun lalu.

Indonesia juga menambah satu gelar lagi di Singapura Terbuka Super Series. Tunggal putra Sony Dwi Kuncoro menang atas pemain Korea Selatan, Son Wan Ho, di final.

Related posts

Timnas U-23 Tantang Timnas Singapura

Ridwan Salba

Gita Surosoan Hanya 4 Kali Tampil, Kalah Dipenyisihan di Word Class.

Edi Santosa

Lawan Republik Dominika Timnas U-23 Bermain Imbang

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy